Kemenangan Tak Terduga

2 Jun 2014

Alhamdulillah, saya menjadi salah satu pemenang lomba resensi buku Al Qowam Group meskipun hanya menjadi pemenang harapan. Menurut informasi, pemenang lomba diumumkan lewat website dan Facebook. Saat pengumuman dan hari-hari setelahnya saya nyanggong website Al Qowam tapi tak ada artikel baru yang diposting admin.

Sepekan kemudian saya baru searching di Google pengumuman lomba resensi tersebut dan menemukan tulisan milik tante Ila Rizki yang memuat screenshot para pemenang lomba:

Screenshot pemenang lomba (Foto Ila Rizky)

Screenshot pemenang lomba (Foto Ila Rizky)

Lho nama saya kan tidak ada, tapi saya pede kalau yang disebut nomor 5 adalah blog ini. Langsung saja saya kirim email konfirmasi kepada penyelenggara pada hali libur Selasa, 27 Mei 2014.

Jum’at 30 Mei 2014 tibalah sebuah paket seberat 2 kg melalui tetangga, itu adalah paket buku hadiah dari penerbit Al Qowam group!

Buku yang menjadi hadiah tersebut adalah:

  1. Reason of Happinest
  2. Nutrisi Hati
  3. 100 yang Terlaknat
  4. Mencintai dan Dicintai Allah
  5. Belajar para Ulama.
Hadiah buku dari Al Qowam.

Hadiah buku dari Al Qowam.

Kalau dilihat dari resi pengiriman, paket hadiah ini dikirim pada 24 Mei 2014, padahal saya baru ngirim email konfirmasi 27 Mei 2014 :P . Jazaakumullah khoir kepada panitia yang baik hati :D yang sudah mengirim sebelum pemenang tahu.

Pada waktu pendaftaran lomba memang diwajibkan mengisi forn alamat lengkap, jadi tidak heran panitia bisa tahu alamat saya :P .Semoga banyak penerbit buku Islam yang mengadakan lomba resensi buku mengikuti jejak Al Qowam group.

Oh iya, resensi yang saya ikut sertakan dalam lomba ini adalah ini.


TAGS lomba blog


-

Author

Follow Me

Recent Post

Recent Comments